Twitter Updates

Senin, 04 Juni 2012

CSR Pemberdayaan Perempuan

TEMPO.CO, Jakarta - Seiring peringatan hari jadi perusahaan yang ke-53, PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) "BII Berbagi" untuk pemberdayaan wanita melalui
micro financing. Peluncuran program ini dilakukan oleh Presiden Direktur BII Dato’ Khairussaleh bin Ramli disaksikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlundungan Anak Linda Amalia Sari dan Deputi Menteri Koperasi dan UKM Bidang Pembiayaan Meliadi Sembiring di Jonggol, Jawa Barat, Sabtu (26/5).

Melalui program ini, BII didukung Maybank Foundation memberikan dukungan dana bergulir sebesar Rp 1 miliar kepada yayasan Mitra Dhuafa (Yamida). Selanjutnya, melalui koperasi yang dimilikinya yaitu Koperasi Mitra Dhuafa (Komida) menyalurkan fasilitas micro financing kepada 1.250 perempuan di tiga tempat yaitu Jonggol (Jawa Barat), Sragen (Jawa Tengah), dan Kulon Progo (Yogyakarta).

"Kami memiliki komitmen untuk selalu berada di tengah masyarakat serta tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Komitmen ini pun menjadi bagian dari upaya BII memberikan kontribusi positif dalam mendukung pembangunan masyarakat Indonesia," kata Dato’ Khairussaleh.




http://www.tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More