Twitter Updates

Senin, 04 Juni 2012

Organisasi Kepemudaan Ngurusin Singkong Kenapa Tidak

1332244714123220370813322448321237060716
Selama ini yang sering kita dengar bahwa Organisasi Kepemudaan(OKP), selalu identik sama politik, bagaimana bisa  merebut jabatan dan mempertahankan jabatan tersebut, tapi
Organisasi kepemudaan yang digagas H. Endy Priyatna ini adalah Forum Organisasi Kepemudaan (FOK) yang bercita-cita bagaimana mengolah singkong menjadi bahan bakar untuk kendaraan (ethanol).
Menurut Endy Priyatna, setelah tidak lagi dipakai di KNPI karena usia yang tidak lagi dianggap pemuda, dan kemenpora tidak memberi tempat pada pemuda seusia kami, maka ia bersama-sama teman-temannya yang juga mantan pengurus KNPI bercita-cita bagaimana memberdayakan pemuda-pemuda ini, terutama dibidang ekonomi. Maka selasa (20/2) dibentuklah Forum Organisasi Kepemudaan (FOK), dan pelantikan pengurusnya dilantik oleh Menteri UMKM Syarief Hasan. Sebagai Ketua Umum Endy Pryatna mengatakan FOK yang didirikannya ini terbuka bagi siapa saja yang punya cita-cita, pasti kita dukung. Mudah-mudahan dari FOK ini lahir calon-.calon pemimpin yang mandiri dan tidak korupsi.

http://ekonomi.kompasiana.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More